Who will motivate me?

Who will motivate me?


Siapa yang peduli sama mimpimu kalo bukan dirimu sendiri. Cuma bisa ketawa aja kalo ngeliatin tulisan-tulisan didinding. Aku orang yang paling susah termotivasi cuma gara-gara tulisan. Tapi jangan salah, I really love reading a book. Mulai dari Novel, motivation book, historical book, buku filsafat, dan masih banyak lagi. Orang yang susah termotivasi cuma dengan tulisan sepertiku malah suka baca buku. Why? karena aku bisa memotivasi diriku sendiri. Allah memotivasi diriku bukan lewat apapun tapi lewat diri sendiri. Jadi setiap kali baca buku aku pasti baca betul-betul. mana nasihat yang realistis dan relevan akan coba aku pikirkan dalam-dalam, kalau aku yakin bisa melakukannya, I will take a step. Tapi kalau kukira mustahil. I will still take a step, but a back step, ahahaha..

Tapi aku mulai mencoba berubah (tentunya kearah yang lebih baik). Aku membuat tulisan-tulisan penggugah semangat untuk diriku sendiri. Mungkin efek motivasainya nggak akan lama (aku pun udah menduga), but as a reminder, it works. Tulisan-tulisan itu membuatku ingat bahwa aku masih punya target, punya mimpi yang belum tercapai. So, sekarang aku merasa aku melangkah dijalan yang lebih pasti. Thanks to God

Komentar

Postingan Populer